Dibangun Ponpes Al Imdad di Sambeng Lamongan

LAMONGAN- MONITORNUSANTARA.COM, Telah di bangun pondok pesantren yang menjadi alternatif pendidikan agama Islam di tengah kurang memadainya tempat tempat pendidikan / pondok pesantren di sekitar daerah tersebut.
Pondok pesantren ini di beri nama Pondok Pesantren AL IMDAD berlokasi di Desa Selorejo Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan Jawa Timur.
Baca Juga:
• Mengapa Allah, Malaikat dan Manusia harus Bershalawat Kepada Nabi Muhammad SAW ?

• Sabar Merupakan Solusi Hidup
Menurut pengasuh pondok pesantren AL lIMDAD ustadz Samsul Arifin, ponpes ini merupakan cabang dari pondok pesantren Sahlan al Mujabiyah Gresik masih dalam naungan satu yayasan yang sama yaitu yayasan Sahlan al Mujabiyah gresik.
Hingga.sampai saat ini progres pembangunan pondok pesantren Al Imdad sudah tahap pondasi dan sudah selesai 2 kamar pondok saja, rencannya pembangunannya dua lantai.”Rencana kedepannya pembangunan pondok pesantren Al Imdad ini tidak hanya pendidikan pesantren tapi juga pendidikan formal”. Ujar Ustadz Samsul Arifin selaku pengasuh ponpes Al Imdad.
Panitia pembangunan ponpes masih menerima donasi untuk pembangunan ponpes Al Imdad berupa dana maupun material untuk pembangunan. Info donasi 085230400788 “Mohon doa dan dukungannya semoga pembangunan cepat bisa di gunakan proses belajar mengajar”. Tegas ustadz Samsul. (mahrus).

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *