DigInsight 2023: Enhance Brand Engagement Through Social Media Platform

dok. event talk show dengan tema Enhance Brand Engagement Through Social Media Platform oleh Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta
dok. event talk show dengan tema Enhance Brand Engagement Through Social Media Platform oleh Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta

MonitorNusantara.com, Jakarta,– Mahasiswa kelas event management dari Universitas Mercu Buana Jakarta telah menyelenggarakan event talk show yang mengusung nama program DIGINSIGHT dengan tema “Enhance Brand Engagement Through Social Media Platform”.

Diadakan di Universitas Mercu Buana Warung Buncit Jakarta, event ini menyajikan diskusi dari dua narasumber, yakni Akbar Pangestu, seorang senior social media manager dan Restu Wicaksono, seorang founder & ceo, mereka memiliki banyak pengalaman di dunia bisnis dan digital marketing.

Dihadiri sebanyaknya kurang lebih 150 hadirin dengan background mahasiswa, pelaku usaha, dan khalayak umum. Event ini memiliki output bagi setiap hadirin agar siap menghadapi pesatnya penggunaan media sosial dalam ruang lingkup marketing, membuka peluang bagi pelaku usaha untuk mengembangkan usahanya dan lebih mengoptimalkan penggunaan platform media sosial dalam meningkatkan engagement dengan konsumen.

dok. event talk show yang diselenggarakan Mahasiswa kelas event management dari Universitas Mercu Buana Jakarta
dok. event talk show yang diselenggarakan Mahasiswa kelas event management dari Universitas Mercu Buana Jakarta

“Event ini sebagai wadah mengkomunikasikan penggunaan platform media sosial yang optimal dan berpotensi meningkatkan keterlibatan antara brand dengan konsumen melalui konten media sosial dari narasumber yang expertise,” jelas Luki Uji Andita, Ketua Panitia DIGINSIGHT 2023.

Event ini dimulai dari pukul 09.30 dibuka oleh Idelia Risella sebagai moderator dan yang memandu event ini hingga akhir. Event ini dihadiri juga oleh sejumlah dosen yang mengampu mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras 10 mahasiswa di kelas event management yang menggelar event ini dengan sukses. Saya berharap pengalaman yang mereka dapatkan menjadi bekal mereka ketika bekerja nanti” Tutur Riki Arswendi, M. Ikom, Dosen Pengampu Mata Kuliah Event Management.

Event ini juga pastinya bisa berjalan dengan baik dari awal pembentukan hingga akhir event karena adanya support dari sponsorship yang sudah membantu dari segi dana ataupun produk, terima kasih kepada Prodia, U by Prodia, BM Digital, Geo Media Group, Soup N Film, Top 1, Markathing, Not For Kids, Java Media Indonesia, serta kepada media partnership, Point Kampus, Ruang Mahasiswa, Mediasosialita.com. (*Noviardi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: