Azis Anggara, Gigih Produksi dan Jual Arum Manis di Mojokerto

MONITORNUSANTARA.COM, Mojokerto –  Adalah Azis Anggara, yang telah menekuni berdagang makanan arum manis di Mojokerto Jatim. Arum manis jika di wilayah Jabodetabek banyak yang menyebutkan makanan rambut nenek yang tak hanya disukai anak anak saja, namun juga disukai remaja dan orang dewasa.

Meski masih dikelolanya sendiri tanpa bantuan karyawan, Azis Anggara dengan tekun dan gigih memproduksi makanan arum manis tersebut yang kemudian dijualnya.

Saat ditanya pada Rabu (11/5/2022), menurut Azis Anggara, dampak pandemi corona diakuinya ada saja pengaruhnya dalam usaha produksi arum manisnya. Namun, seiring menjelang peralihan pandemi ke endemi seperti saat ini maka Azis Anggara sangat berharap akan kembali meningkatkan omzet penjualan arum manisnya.

Azis Anggara menekuni usaha bisnis arum manis tepatnya di Dusun Unggahan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jatim.

Untuk harga setiap arum manis yang Azis Anggara menjualnya mulai seharga 17.000 saja. Makanan jenis ini, sangat disukai dengan cirikhas rasa manisnya dan ada sedikit lengket di mulut jika dimakan.

“Saya sebenarnya punya obsesi agar usaha bisnis saya ini nantinya dapat mempekerjakan karyawan. Namun seiring dengan situasi kondisi saat ini, maka usaha bisnis ini saya jalankan sendiri terlebih dulu,” kata Azis Anggara.

Bahkan, nantinya dalam mempromosikan usaha bisnisnya, Azis Anggara juga akan melakukan terobosan pemasaran secara online, namun hal itu masih direncanakannya secara bertahap.

Sembari mengumpulkan modal agar lebih banyak lagi, menurut Azis Anggara dalam memproduksi arum manis disesuaikan dengan kebutuhannya. Hal itu dilakukan agar produksi arum manis tidak sampai tidak terjual atau bahkan membuangnya, maka jumlah produksinya masih sangat dibatasi.

Untuk meningkatkan omzet penjualannya, Azis Anggara juga menerima pesanan arum manis untuk acara acara ulangtahun dan acara acara lainnya, antara lain pemesan bisa menghubungi di nomor WA nya 0895377306030.

Azis Anggara menambahkan, untuk penjualan arum manisnya, dia membuka usahanya sore mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB, dalam menjual arum manisnya butuh waktu hanya lima jam saja, sedikitnya terkumpul omzet minimal Rp150ribu setiap harinya.

Silahkan, tutur Azis Anggara, terutama bagi anda yang berada di Mojokerto Jatim dan sekitarnya untuk mendatangi langsung tempat penjualan arum manis milik Azis Anggara di Dusun Unggahan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jatim atau pun bisa menghubungi lewat nomor WA nya terlebih dulu nomor 0895377306030.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.