Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Dampingi Kegiatan Monitoring Program Kerja Distrik

Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao dipimpin Serka Hendrik Renyaan turut menghadiri kegiatan monitoring program kerja Distrik Mimika Barat

PAPUA, MonitorNusantara – Di Balai Kampung Aparuka, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika, Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao dipimpin Serka Hendrik Renyaan turut menghadiri kegiatan monitoring program kerja Distrik Mimika Barat, Jumat (09/12/2022). Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk pendampingan pada upaya pembangunan wilayah yang hingga kini terus bergulir.

Kegiatan tersebut pun dihadiri oleh Kadistrik Mimika Barat, Bapak Ch. Warinusi, Sekretaris Desa, Polsek Mimika Barat dan juga perwakilan masyarakat Kampung Aparuka. Kegiatan tersebut dilakukan untuk melihat serta mengecek kondisi kampung dan masyarakat, selain itu dalam kegiatan tersebut pun dilakukan untuk mengupayakan agar bantuan sosial tunai bisa disalurkan kepada masyarakat tanpa harus berangkat ke kota.

Pada kesempatan tersebut masyarakat menyampaikan beberapa keluhan terkait kesehatan, bantuan pemerintah dan penggunaan anggaran desa. Kadistrik pun menyampaikan akan berupaya menyelesaikan permasalahan warga.

Serka Hendrik pun menambahkan bahwa kehadirannya adalah untuk melihat dan mendengar langsung saran dan keluhan dari masyarakat kampung serta mengingatkan masyarakat untuk bersatu membangun Kampung Aparuka.

Autentikasi : Pen Kodim 1710/Mimika
Foto : Pen Kodim 1710/Mimika

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *