Danlantamal IX Disambut Tarian Cakalele, Awali Kunjungannya di Kecamatan Tehoru

Komandan Lantamal IX (Danlantamal IX) Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina disambut dengan tarian cakalele dan iringan alat musik ukulele

AMBON, MonitorNusantara – Komandan Lantamal IX (Danlantamal IX) Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina disambut dengan tarian cakalele dan iringan alat musik ukulele oleh masyarakat Tehoru, Sabtu (3/12/2022).

Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina disambut haru oleh masyarakat kecamatan Tehoru maluku tengah, di mana acara yang di awali dengan tarian cakalele ini di ikuti dengan pengalungan selendang khas dari negeri Tehoru yang dikalungkan oleh tokoh adat kepada Komandan Lantamal IX Ambon, Ketua Korcab IX DJA III beserta rombongan dan disaksikan langsung oleh Camat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat Tehoru.

Adapun kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Komandan Lantamal IX dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Armada RI Tahun 2022.

Pada sambutannya Komandan Lantamal IX menyampaikan ucapan terima kasih atas antusiasme yang luar biasa oleh masyarakat negeri Tehoru, selain itu Komandan Lantamal IX Ambon juga menyampaikan akan adanya kesempatan bagi putra putri daerah untuk bergabung menjadi prajurit TNI Angkatan Laut.

“Hal ini tentunya selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono akan penguatan SDM TNI Angkatan Laut melalui penerimaan yang mengutamakan putra daerah,” katanya. (Dispen Lantamal IX/Ambon)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *