Dhani Ijinkan Dul Jaelani Kalau Mau Nikah Lagi

  • Bagikan

EDITOR.ID, Jakarta,- Kabar santer beredar di kalangan seleb. Konon putra musisi Ahmad Dhani akan menikahi pacarnya. Padahal usia Abdul Qodir Jaelani yang akrab disapa Dul Jaelani masih muda, dibawah 25 tahun.

Menanggapi gosip yang santer beredar, Ahmad Dhani cuek dan santai. Soal keinginan putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani, yang dikabarkan ingin menikah muda, mantan pentolan Band Dewa-19 yang kini terjun ke politik ini mengatakan dirinya tak masalah jika Dul Jaelani memang ingin menikah di usia muda.

“Setuju, saya sih enggak ada masalah mau menikah muda,” ujar Dhani di Hotel Ashton Priority Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

Bahkan, jika anak-anaknya ingin menikah selepas SMA pun, mantan suami Maia Estianty itu tak keberatan. Alasannya, pernikahan bukanlah sesuatu yang dilarang di dalam agama.

Terlebih, usia minimal menikah ialah 19 tahun berdasarkan Undang-Undang Nomor 16 Tahun 2019, sebagai Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan.

“Lulus SMA mau langsung menikah saya enggak ada masalah. Orang menikah itu halal, kan,” tutur Dhani. Pendiri dan pimpinan dari Republik Cinta Management ini menyebut dirinya telah memberikan izin kepada Dul Jaelani untuk menikah muda.

“Sudah (dapat izin). Nanti pas menikah mau nikah lagi, ya saya izinin,” kata Dhani lantas tertawa.

Salah satu anak Ahmad Dhani dengan Maia Estianty ini terlihat semakin serius menjalani hubungannya bersama sang kekasih, Tissa Biani.

Bahkan baru-baru ini Dul Jaelani secara blak-blakan mengaku akan segera membawa hubungannya ke jenjang pernikahan.

Seolah menyinggung pernikahan orangtuanya, Dul Jaelani berharap rumah tangganya dengan Tissa Biani kelak akan kekal.

“Insya Allah segera, kan namanya menikah itu sekali seumur hidup,” ucapnya.

Menurut Dul Jaelani, meski menikah dua kali diperbolehkan, dia tak mau sampai mengalaminya. “Jangan sampai dua kali, walaupun boleh tapi jangan,” kata Dul Jaelani.

Rupanya Dul Jaelani khawatir jika anak-anaknya di masa depan akan menjadi korban perceraian. “Kasihan anak-anak nanti, jadi harus istikharah dulu,” ujarnya.

Sementara itu, diakui Dul Jaelani bahwa dia memiliki target menikah ketika umurnya masih di bawah 25 tahun. “Tapi Insya Allah deket-deket ini lah,” tutur adik El Rumi itu.

Dul Jaelani merasa akan lebih lengkap jika dia sudah berkeluarga, apalagi dengan kehadiran Tissa Biani. “Karena dengan hadirnya Tissa di keluarga aku itu membawa harmoni,” ucapnya.

“Semua alhamdulillah seneng sama Tissa, kayaknya sempurna kalau Tissa masuk ke keluarga aku,” kata Dul Jaelani menambahkan. (tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *