Minyak Kelapa Murni Oriza, Diproduksi di Karangasem Bali

Minyak kelapa murni (VCO) Oriza, adalah salah satu minyak kelapa murni yang juga dipasarkan, dianjurkan digunakan termasuk bagi para ibu yang sedang hamil dan ibu ibu yang sedang menyusui.

MONITORNUSANTARA.COM, Bali – Berbicara soal minyak kelapa murni (VCO:Virgin Coconut Oil) sangatlah banyak manfaat yang didapat dari VCO itu. Bahkan, VCO juga sangatlah baik dianjurkan bagi para ibu hamil atau ibu ibu yang sedang menyusui.

Minyak kelapa murni (VCO) Oriza, adalah salah satu minyak kelapa murni yang juga dipasarkan, dianjurkan digunakan termasuk bagi para ibu yang sedang hamil dan ibu ibu yang sedang menyusui.

VCO, menurut penuturan hasil testimoni salah satu yang telah menggunakannya, istri dari Septian Reymond, dikatakan bahwa VCO selain dioleskan bahkan juga bisa diminum.

“Bahkan dalam program kehamilan istri saya, juga kami biasa memberikan minum VCO ke istri saya dan hasilnya memuaskan untuk perkembangan janin dalam kandungan istri saya,” tutur Septian Reymond.

Salah satu produksi minyak kelapa murni (VCO) adalah VCO Oriza yang diproduksi oleh I Nengah Budiana di Karangasem, Bali.

Menurut keterangan I Nengah Budiana, Minggu (8/5/2022), dalam memproduksi minyak kelapa murni VCO, dia telah memulainya sejak tahun 2018.

“Memang banyak sekali manfaat dari minyak kelapa murni atau Virgin Coconut Oil (VCO), maka bagi yang belum menggunakan untuk dioleskan atau dikonsumsi diminum jangan ragu ragu lagi maka oleskan dan konsumsilah,” tutur I Nengah Budiana berpromosi.

Minyak kelapa murni VCO yang diproduksi oleh I Nengah Budiana, dengan mempekerjakan lima orang pekerjanya dan beralamatkan di Jalan Banteng 4, Br Celuk, Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Bali.

I Nengah Budiana menyebutkan, sesuai perkembangan teknologi terkini, maka upaya pemasaran minyak kelapa murni VCO yang diproduksinya dilakukan dengan beragam cara.

“Untuk pemasarannya selain di Bali, kami juga memasarkannya di pulau Jawa, baik dengan cara offline maupun pemasaran online lewat media media sosial yang ada,” tegas I Nengah Budiana.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.