MRT Jakarta Buka Lowongan Kerja

Dok. MRT Jakarta

MONITORNUSANTARA.COM, JAKARTA-Lowongan kerja Februari 2022, PT Mass Rapid Transit Jakarta membuka posisi untuk lulusan D3 hingga S1.

PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) memiliki ruang lingkup kegiatan di antaranya untuk pengusahaan dan pembangunan prasarana dan sarana MRT, pengoperasian dan perawatan (operation and maintenance/O&M) prasarana dan sarana MRT, serta pengembangan dan pengelolaan properti/bisnis di stasiun dan kawasan sekitarnya, yang saat ini membuka lowongan kerja Februari 2022, PT Mass Rapid Transit Jakarta.

Posisi yang dibutuhkan untuk lowongan kerja Februari 2022, PT Mass Rapid Transit Jakarta yaitu Train Driver, Subsidy Management Specialist, dan Quality Assurance Specialist.

Dikutip melalui Bursa Kerja Depnaker berikut persyaratannya.
Persyaratan Train Driver:

1. Minimal lulusan D3 dari Jurusan Teknik Mesin/Elektro

2. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam bidang perawatan mesin

3. Mahir dalam melakukan perencanaan, penyelesaian masalah dan mampu berorganisasi, mempunyai jiwa leadership, teamwork dan kemampuan komunikasi yang baik.

4. Berbahasa Indonesia dan Inggris aktif

Persyaratan Subsidy Management Specialist:

1. Pendidikan minimal S1 dari Jurusan Akuntansi

2. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 3 (tiga) tahun di bidang Akuntansi

3. Memiliki pengetahuan General Accounting/Management Accounting yang memadai, mampu menggunakan SAP khususnya modul FICO dan FM

4. Mampu melakukan perencanaan, penyelesaian masalah, negosiasi dengan pihak internal dan eksternal, memiliki kemampuan leadership dan teamwork yang baik.
Persyaratan Quality Assurance Specialist:

1. Pendidikan S1 dari jurusan Teknik

2. Memiliki pengalaman diatas 5 tahun di area QA&QC, memahami ISO 9001 dan diutamakan memiliki sertifikasi dalam ISO 9001, memiliki pemahaman kuat mengenai Doumentation Management.

3.Pernah melakukan dan mampu melakukan sinkroniasi dokumen antar unit kerja terkait, mampu melakukan analisis proses dan membuat roadmap QA&QC untuk jangka menengah dan panjang

4. Pernah menggunakan dan atau memahami SPC (Statistical Process Control), paham cara baca manual(drawing), SOP, IK, Cheksheet.

Jika sesuai dengan persyaratan diatas maka kirimkan lamaran ke Career Opportunities (successfactors.com). Pendaftaran paling lambat pada Kamis, 3 Maret 2022.

Informasi lowongan kerja kami dapatkan pada Jumat, 25 Februari 2022. Lowongan kerja umumnya tersedia dalam waktu terbatas dan statusnya bisa berubah sewaktu-waktu.

Jika Anda menindaklanjuti informasi ini dengan mengirim surat lamaran kerja kepada perusahaan yang bersangkutan, pastikan lowongan masih tersedia dengan memeriksa pembaruannya di situs resmi atau akun media sosial perusahaan.***

 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *