Satgas Yonif RK 115/ML Bantu Mengatasi Kesulitan Masyarakat Kampung Tinolok Papua

Satgas RK 115/ML yang bertugas di Pos TNI Tinolok, Puncak Jaya Papua, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kampung Tinolok

PAPUA, MonitorNusantara – Satgas RK 115/ML yang bertugas di Pos TNI Tinolok, Puncak Jaya Papua, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kampung Tinolok, diserahkan oleh Danpos Tinolok Lettu Inf Ferri Nurgian Mi’raj bersama anggotanya, hari Jumat (5/5/2023).

Bantuan sembako berupa beras, gula, telur dan mi instan diberikan sejumlah masyarakat penduduk setempat di antaranya diberikan kepada bapak Yokiles Enumbi/tuan tanah wilayah setempat, Wiro Enumbi, Lanny, Fidinson, Yopi, Mama Imalina serta masyarakat lainnya yang mendatangi Pos TNI Tinolok.

Pemberian bantuan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dari personel anggota Satgas Yonif RK 115/M yang bertugas di Pos TNI Tinolok guna membantu kesulitan masyarakat setempat yang membutuhkan bahan makanan.

Komandan Pos TNI Tinolok Lettu Inf Ferri Nurgian Mi’Raj, S.T.Han. menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan di samping untuk menjalin hubungan silaturahmi dan pembinaan teritorial juga sebagai perwujudan poin kedelapan wajib TNI yaitu menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

“Kehadiran Satgas TNI di Pos Tinolok ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari berbagai gangguan keamanan,” jelas Ferri.

Usai menerima bantuan sembako, bapak Yokiles Enumbi yang tertua di wilayah kampung Tinolok mewakili masyarakatnya mengucapkan terima kasih atas batuan yang diberikan bapak TNI. “Kami sangat berterima kasih dengan keberadaan bapak TNI di Pos Tinolok ini sangat membantu kami terutama dalam menjaga keamanan lingkungan dan membagikan bantuan sembako,” katanya. TNI Patriot NKRI. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: