8 Sepatu Basket Puma Terbaik Yang Bisa Anda Beli

Dok.foto Puma Brand Official Store
Dok.foto Puma Brand Official Store

MONITORNUSANTARA.COM, JAKARTA,- Siapa yang tidak tahu merek atau brand sepatu Puma? Puma merupakan salah satu brand sepatu terbaik yang sudah dikenal di seluruh penjuru dunia.

Puma pun juga memiliki model, motif, dan harga yang bervariasi setiap modelnya. Mulai dari harga yang murah hingga harga yang mahal semua ada.

Brand sepatu yang satu ini juga bisa didapatkan di official store nya secara offline maupun online. Official store
offline Puma juga sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Sedangkan, untuk toko online, e-commerce yang sangat di rekomendasikan adalah Blibli.

Puma juga memiliki sepatu basket yang banyak menjadi primadona para pemain basket. Lalu, apa saja model sepatu basket Puma Adidas terbaik yang harus Anda miliki? Berikut adalah 8 daftarnya.

1. Puma RS Dreamer
Dibuat untuk pemain yang gesit saat bepergian, Puma RS Dreamer memadukan teknologi performa dengan pemblokiran warna kasual. Sepatu tanda tangan pertama untuk artis dan hooper J. Cole mencakup RS Foam Puma yang terkenal di bagian tumit dan midsole ProFoam lengkap untuk memberikan penyerapan benturan di tempat yang Anda butuhkan dan pengembalian energi di setiap langkah.

Tali tali, konstruksi rajutan, dan lapisan suede menciptakan estetika yang mengalir pada model low-top ini yang mendapat dukungan NBA dari Dennis Smith Jr, Danny Green, dan Kyle Kuzma.

2. Puma Nitro Fuzion Spectra
Dipakai oleh Breanna Stewart di WNBA All-Star Game 2021, Puma Nitro Fuzion Spectra bersandar pada tren low-top dengan material modern dan gaya ramping. Bantalan yang disuntikkan nitrogen mendukung pemain saat bergerak, sementara pita kompresi adaptif FuzionFit+ memastikan kaki tetap terkunci.

Ini dibuat untuk kecepatan, baik Anda membawa bola ke atas lapangan atau membuat kekacauan dari sayap.

3. Puma Clyde All-Pro
Puma Clyde All-Pro adalah tentang menghormati masa lalu sambil bergerak mengikuti waktu. Dibuat ulang dengan LaMelo Ball dan generasi berikutnya dari point guard, All-Pro menawarkan pengendaraan mulus yang sama dengan aslinya, tetapi diganti dengan bahan Matryx modern di bagian atas dan bantalan ProFoam+ yang ekstra responsif di bagian bawah kaki.

Siluet ini hadir dalam berbagai warna yang memberi penghormatan kepada waralaba NBA klasik dan bahkan film Natal tercinta “Elf.”

4. Puma RS Dreamer 2
Menawarkan daya tarik crossover, Puma RS Dreamer 2 adalah sepatu tanda tangan kedua J Cole. Pertama kali terlihat di Cole di sampulnya untuk Majalah Slam dan kemudian beraksi selama menjalankannya di Liga Bola Basket Afrika, model menengah atas ini menawarkan lebih banyak dukungan daripada pendahulunya dengan tampilan yang lebih berani.

Upper berbahan campuran yang menampilkan overlay bertumpuk mengingatkan pada favorit fashion kelas atas, sementara midsole EVA yang melenting membuktikan sepatu ini tetap cocok untuk segala bisnis.

5. Puma Clyde Hardwood
Puma Clyde Hardwood adalah sepatu basket yang dibuat khusus untuk hoopers. Sekali lagi meningkatkan siluet khas Clyde Frazier, atasan rendah yang dimodernisasi ini menggabungkan kulit dan suede di bagian atas untuk kesan jadul dan tekstil bersirkulasi udara di bagian toe box.

Dipasang di atas sol semi-transparan dan menampilkan detail dan lapisan bermerek yang semarak, Clyde Hardwood adalah pilihan bergaya yang terbukti lebih dari mampu di lapangan.

6. Puma Court Rider
Dikenakan oleh NBA Rookie of the Year LaMelo Ball, Puma Court Rider dibuat untuk kecepatan. Sepatu bagian atas tetap stabil berkat sistem tali yang berlebihan dan sol karet yang lengket. Branding Puma yang berani menonjol keluar masuk bagian atas berlapis-lapis, terdiri dari berbagai tekstil untuk gaya, struktur, dan sirkulasi udara.

Jalur warna yang memukau yang memberi penghormatan kepada kartun Rugrats Nickelodeon dan franchise video game NBA 2k yang bertingkat membawa model ini ke tingkat yang lebih tinggi.

7. Puma Uproar
Puma Uproar telah dikenakan oleh pemain terbaik NBA, dari center DeMarcus Cousins hingga point and shoot guard Terry Rozier. Sedikit lebih rendah dari Clyde Court Disrupt, Uproar menggunakan busa Ignite dan manik-manik NRGY sambil menggabungkan kulit dan mesh di bagian atas untuk kesesuaian yang lembut namun kokoh.

External heel counter, pola traksi herringbone, dan sistem hantaman konvensional menyamakannya dengan banyak sepatu mid-top di pasar yang bekerja untuk spektrum penuh pemain.

8. Puma Legacy
Puma Legacy menghormati ikon streetball New York God Shammgod, yang dikenal dengan penanganan bolanya yang luar biasa. Gaya ini menampilkan campuran Ignite Foam dan manik-manik NRGY untuk bantalan yang responsif dan sol luar yang tidak licin sehingga Anda dapat melakukan banyak hal.

Selain gaya Shammgod, Legacy telah diluncurkan dalam riasan mid-top lainnya serta versi low-top. Orang-orang seperti RJ Barrett dan DeMarcus Cousins telah memakai seri Legacy dalam aksi NBA.

Itulah 8 model sepatu basket Puma terbaik yang wajib masuk ke dalam list Anda ketika Anda memilikinya. Setiap model dibanderol dengan harga yang berbeda-beda, Anda bisa membelinya dengan menyesuaikan kebutuhan dan budget Anda. (*Red/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.