Wow Meriahnya, Even Tahunan Terios Club Indonesia Region Jatim Merayakan Anniversary 2 di Trawas

Trawas-MONITORNUSANTARA.COM, Even tahunan Anniversary 2 di trawas Mojokerto yang di selenggarakan Terios Club Indonesia Region Jawa Timur.
Tahun ini TCI Chapter Surabaya (Surobajul) giiliran menjadi panitia penyelenggara acara Anniversary ke2 selama dua hari tanggal 29 hingga 30 oktober 2022.
Pada hari pertama 29/10/2022 banyak peserta Anniversary yang datang dari berbagai chapter: chapter Malang Raya, chapter Sidoarjo, chapter Surabaya, chapter Mojongan , chapter plat AG, chapte Tapal Kuda, chapter AE, chapter dan chapter Tuban. Turut hadir utusan dari berbagai region diantaranya region Jawa Tengah, region Jabodetabek dan region Bali yang diundang panitia. Hari pertama para peserta yang datang menempati kamar hotel dan banyak juga yang mendirikan tenda cham. Ada momen saling menyapa diantara om om peserta yang datang. Diringin musik elekton om om sambil menyantap makanan dan camilan yang ada, om om yang hadir bisa unjuk kebolehan menyanyi diantara om Ben 069, om Mahrus 307 dan banyak lagi, terlihat juga om om dari region Bali; om Bagoes 238, om Samsul 999 dari regio Jateng ada om Gondrong 236, om Ferri dari region Jabodetabek, ” Sekitar 72 KR yang ngelis dan hari ini datang semua,” Ujar om Sholeh 451.

Hari yang kedua minggu 30/10/2022 merupakan acara inti Anniversary ke2 TCi Jatim. Sebelum acara inti dimulai pukul 10.30 wib, om om peserta Anniversary bercengkrama bersama keluarga. Banyak wahana yang di seidiakan, dari tempat bermain anak dan kolam renang, merka tampak bahagia menikmati permainan. Om Jaka mengatakan,”Kita harus mebuat sesuatu yang berkesan agar menjadi kenamngan di momen anniversary ini”
Pukul 10.30wib acara inti ini yang menjadi MC om Jaka 041. Acara yang pertama berrdoa agar acara demi acara berjalan lancar yang di pimpin oleh om Mahrus 307 dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama yang dikuti semua peserta untuk memupuk rasa nasionalisme dalam diri om om yang hadir. Selanjutnya om Jasik 399 memberi sambutan selaku ketua panitai Anniversary 2 TCI Jatim dari chapter Sirabaya (Surobajul). Dalam sambutannya beliau mengatakan rasa terimakasihnya kepada om om yang hadir di acara ini, juga rasa terimaksaih semua pihak yang mendukung acara anniversary 2 TCI Jatim kali ini baik moti maupun spirituil. Sambutan selanjut dari ketua Formatur om Edy dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa selama proses pemilihan Pengurus yang baru berjalan sesuai dengan sesuai AD/ART kandidat dari chapter Mojongan om Imat terpilih sebagai Ketua TCI Region Jatim Periode 2023 hingga 2025 sekaligus membubarkan panitia formatur oemilihan Formatur. Om Wahyudi 0341 ketua TCI Jatim periode sebelumnya memberi sambutan. Beliau mengatakan rasa terimakasihnya kepada om om yang hadir khususnya untuk tamu dari region region lain bahwa beliu minta maaf jika ada kekurangan dalam menyambut dan lain lain. Ketua TCI Jatim terpilih om Imat 946 dalam sambutannya mengatakan bahwa alasan saya bergabung TCi untuk mencari saudara dan sekarang dipilih lenjadi ketua TCi Jatim. “Visi dan misi saya yaitu menyatukan member member yang lama yang tidak aktif dan yang baru untuk bersatu sesuai dengan slogan TCI Bersaudara Tanpa Batas ” Tegasnya
Baca Juga: Anniversary 2 Terios Club Indonesia Region Jawa Timur Pindah Lokasi di GBR Trawas
Selain merayakan anniversary, acara ini sekaligus melantik ketua Tci Jatim terpilih oleh om Rofiq Poerbowo 100 dan secara simbolis pengurus lama menyerahkan tugas tugasnya kepada pengurus baru.
Disela sela acara berlangsung , om om di hibur dengan musik elekton dengan mengundang biduan biduan sekaligus pembagian door prize yang cukup banyak dari para sponsor.
Rangkaian acara acara yan hebat di gawangi oleh om Krisma 180 sebagai seksi di acara anniversary ini. Acara anniversary di tutup dengan makan bersama sekaligus pemotongan tumpeng yang memimpin tampak om Wahyudi memberikan potongan tumpeng yang pertama kepada om Imat selaku ketua TCI Jatim periode mendatang doa oleh om Hamid 1001 dari madura.

Baca Juga : Aplikasi Cek Anggota TCI

Semoga TCI Jatim tetap jaya, tambah guyub rukun selaras dangan jargon Bersaudara Tanpa Batas. ( Mahrus 307)

Facebook Comments Box

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *