Nikita Mirzani Biayai Manajernya untuk Memperkecil Payudara di Promec Clinic

  • Bagikan
Foto: Nikita Mirzani
Foto: Nikita Mirzani

MONITOR NUSANTARA, Jakarta – Artis dan Youtuber seksi Nikita Mirzani membiayai manajernya, Dhea Hanifa Putri, untuk operasi memperkecil payudara di Promec Clinic. Hal ini dilakukan Nikita Mirzani sebagai hadiah untuk manajernya tersebut yang sudah bekerja dengannya selama bertahun-tahun.

Selain alasan tersebut, Nikita Mirzani juga mempunyai alasan kenapa dirinya membiayai Dhea operasi memperkecil payudara. Dhea memiliki payudara yang besar dan lebar, menyebabkan punggungnya sakit dan mempunyai masalah di sekitar payudara, sehingga membuat aktivitas Dhea terganggu.

“Dhea adalah manajer Niki yang sudah bertahun-tahun, itu adalah hadiah dari Niki, dia punya gangguan di masalah punggungnya gara-gara payudaranya itu besar dan melebar tumpah kemana-mana, akhirnya membuat dia tidak nyaman untuk rutinitas dia sehari-hari. Dan akhirnya Dhea punya sakit di punggung dan bermasalah di daerah sekitar dadanya,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Promec Clinic Pondok Indah.

Dhea sangat bersyukur dan berterima kasih karena Nikita Mirzani membiayai operasi memperkecil payudara untuk dirinya. Perasaan terharu bercampur bahagia Dhea rasakan saat dirinya mengetahui Nikita Mirzani membiayai operasi memperkecil payudara di Promec Clinic.

“Orang tua saya ikut terharu ada Mbak Nikita Mirzani yang peduli dan mau membiayai jadi aku seneng banget, happy gitu, orang tuaku sangat berterima kasih banget sama Nikita Mirzani bos aku, karena orang tuaku juga ngeliat dan pengen mungkin mereka punya keinginan buat aku bisa operasi, cuman kan terkendala biayanya bagaimana, uangnya gimana, namanya juga orang tua, jadi bukan aku saja yang happy tapi juga kedua orang tuaku,” ujar Dhea.

Sebenarnya Nikita Mirzani ingin membiayai operasi memperkecil payudara Dhea sudah sejak lama. Namun, baru sekarang Dhea merasa siap untuk melakukan operasi memperkecil payudara dan Dhea sudah mengeluh sakit di bagian punggung.

“Memang sebetulnya mau dibuang itu payudaranya dia yang menurut Niki payudaranya udah ga wajar untuk ukuran Dhea. Dia punya payudara yang sangat turun mungkin karena turunan dan besarnya sampe ke samping-samping gitu kan. Sebenernya udah mau dari dulu cuman mungkin Dheanya belum siap atau belum minta izin sama orang tuanya dan akhirnya kenapa disetujui karena Dhea sudah mengeluhkan sakit di bagian punggung dan akhirnya orang tuanya menyetujui,” jelas Nikita Mirzani.

Dhea melakukan tindakan operasi mengecilkan payudara untuk membuang atau menghilangkan kelebihan lemak, jaringan, dan kulit dari payudara. Menurut Nikita Mirzani, Dhea sangat senang dan puas dengan hasilnya setelah operasi memperkecil payudara di Promec Clinic.

“Sekarang Dhea udah seneng sama bentuk tubuhnya yang baru, dia bisa beraktifitas dengan gampang, dia bisa bekerja dengan baik. Penyembuhannya cukup lama, tapi memang itu maunya Dhea. Sekarang udah sembuh, dia suka banget sama hasilnya, saya sebagai bosnya pun ikut senang,” tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani memilih Promec Clinic sebagai tempat operasi memperkecil payudara Dhea karena dia sudah sering operasi disini dan tidak pernah ada masalah atau kendala apapun. Selain itu juga, dokter dan pelayanan yang diberikan Promec Clinic sangat bagus.

Foto: Dhea Hanifa Putri
Foto: Dhea Hanifa Putri

“Banyak banget plastic surgery di Jakarta pada umumnya, banyak juga beberapa yang Niki tau tapi kenapa Niki hari ini memutuskan di Promec karena di Promec tidak pernah ada masalah, dokternya juga bagus banget. Niki sering banget operasi disini dan belum pernah ada kendala apapun, terus pelayanannya juga bagus. Over all semuanya bagus dibanding di tempat-tempat lain yang pernah Niki datengin. Ini menurut hasil dari peribadi ya, kalau orang lain ga tau,” kata Nikita Mirzani.

Dengan hadiah yang diberikan untuk manajernya berupa biaya operasi memperkecil payudara, Nikita Mirzani berharap kedepannya Dhea bisa bekerja lebih rajin dan menghasilkan uang lebih banyak untuk masa depan Dhea dan semua. Yang terpenting Dhea sudah tidak sakit punggung lagi karena payudaranya.

“Harapannya buat Dhea semoga kerjanya makin rajin, makin bisa dapetin duit banyak buat gue, pokoknya yang penting harus rajin untuk kerja demi masa depan Dhea dan semua,” tutup Nikita Mirzani.

Promec Clinic menawarkan harga terjangkau dengan perawatan lengkap dan penggunaan mesin-mesin berteknologi canggih yang berkualitas.

Promec Clinic juga sudah dikenal diseluruh wilayah Indonesia. Promec Clinic dikelola oleh CEOnya langsung Dr. Fransiska Mochtar SpOG(K),S.H, M.Biomed (AAM), dengan lokasi yang sangat strategis di wilayah ibukota, tepatnya di Jalan Pecenongan No.23, Jakarta Pusat, telp. 081318809572 dan Promec Clinic Pondok Indah di Jalan Iskandar Muda No.9D Jakarta Selatan, telp. 081370702067.

Tunggu apa lagi, Dapatkan segera penawaran spesial dan promo menarik dengan mengunjungi situs Promec Clinic www.promec.co.id atau follow Instagram @promec_clinic_pondokindah, @promec_clinic, @fransiskamochtar, @yolandamochtar. Selamat mencoba!. (*Aldi)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *